0811-1565-565 | 0813-1500-0813

CHIC’S MUSIK SEBAGAI OFFICIAL EDUCATIONAL PARTNERS DI LUDWIG DRUMS DAY 2024

Hai sobat chic’s,

Selasa, 02 Juli 2024 Chics musik bersama Citra Intirama hadir untuk mengisi pameran di acara Ludwig Drums Day 2024 @Usmar Ismail Hall-Kuningan, yaitu sebuah acara brand Ludwig dengan penampilan drummer2nya seperti rico murry, jrinx SID, gustu brahmanta, gebeg, Alvin klod, bunga bangsa dan special performance dari Carter Mclean serta penampilan dari couplezone. Keren banget pastinya karena yang tampil adalah drummer2 Ludwig serta merupakan musisi yang terkenal tanah air dan memiliki pesonanya masing – masing.

Acara dimulai dari jam 11 siang tetapi khusus untuk product camp dari Ludwig sekaligus memperkenalkan barang serta keunggulan brand Ludwig kepada para distributor yang bekerjasama seperti citra intirama dan juga beberapa dealer. Selain itu juga melakukan tour ke area pameran brand-brand penjualan distributor seperti Drum Ludwig, marching equitment Ludwig, cymbal Ziidjian, serta brand lain seperti Gibraltar, samson, sire.

Acara inti pun baru open gate sekitar jam 3 sore, bertempat di aula concert hall Usmar Ismail. Penampilan dari drummer2 silih berganti unjuk kemampuan termasuk penampilan special dari Carter Mclean yang pastinya menjadi sorotan karena sebagai bintang tamu dari luar negeri yang didatangkan oleh Ludwig di hall yang sudah full book sejak 4 hari sebelum acara berlangsung, karena memang kapasitas tempat duduk yang hanya sekitar 400an. Tapi dengan seperti itu membuat acara menjadi lebih berkualitas, apalagi yang tampil merupakan musisi top tanah air. Bukan hanya penampilan drummer tanah air tetapi yang hadir sebagai undangan maupun penonton juga dari kalangan musisi seperti Gilang Ramadhan, Purwacaraka, Sandi Pasband, John Paul Ivan, Eet Sjahranie dan banyak banget yang lainnya. Dan bisa kebayang pastinya gimana seru dan ramainya kemarin acara tersebut sobat music.

Dalam acara ini juga terdapat pemberian penghargaan, kemarin Chic’s musik diberikan anugerah oleh Ludwig sebagai Official Educational Partners. Sebuah kebanggan dan tentunya kehormatan untuk Chic’s Musik, dan pastinya akan membuat Chic’s lebih meningkatkan kegiatan maupun aktifitas musiknya sehingga tetap dipercaya dan menjadi pilihan bagi pecinta music tanah air. Terima kasih Ludwig Indonesia atas penghargannya…bravo musik Indonesia